Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Minggu, 17 Juni 2012

Nasib Italia ditangan Spanyol

Nasib Italia sangat bergantung pada laga Spanyol kontra Kroasia. Bukanlah hasil imbang yang diinginkan Gli Azzuri untuk bentrok antara dua tim pemuncak grup C tersebut.

Italia tengah dihadapkan pada de javu Euro 2004. Kala itu mereka tersingkir akibat dua pemuncak klasemen dicurigai 'main mata' di laga terakhir. Skenario itu bisa saja terulang kembali di Euro 2012 ini.

Akan tetapi pengumpan andalah Spanyol; Xavi menegaskan bahwa hal itu tidak akan terjadi. Ia berani menjamin bahwa Italia bakalan lolos bersama Spanyol.

Tim Matador sama sekali tidak berniat untuk bermain imbang 2-2 saat melawan tim asuhan Slaven Bilic tersebut sebab Spanyol tidak memiliki mental seperti itu. Kapten Barcelona FC yang baru saja memecahkan rekor passing di Piala Eropa ini berjanji akan membawa Spanyol tampil layaknya tim juara.

"Kami tidak terbiasa bermain imbang 2-2. Mental kami tidak dibentuk untuk bermain imbang, karena itu kami selalu bermain untuk menang," tandas Xavi.

"Saya yakin Italia akan melaju ke perempat final Euro 2012 bersama Spanyol. Setelah tim kami Italia adalah tim yang membuat saya kagum sepanjang turnamen ini berlangsung."

"Cesare Prandelli telah memberikan bentuk yang luar biasa kepada tim, dan hal tu mengingatkan saya kepada seseorang yang memenangkan Piala Dunia 2006."

Kepastian pemain Barcelona ini bisa membuat anak asuh Prandelli bernafas lega dan berkonsentrasi terhadap diri mereka sendiri. Kini mereka hanya perlu menang saat meladeni Republik Irlandia di Municipal Stadium, Poznan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar