Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Senin, 02 Juli 2012

Siapa The Next Xavi?

Xavi Hernandez adalah Pemain yang sangat memiliki Kontribusi terhadap Tim yang ia bela, Baik di Barcelona maupun di Spanyol.
Pemain yang lahir pada Tanggal 25 Januari 1980 itu, akan Menjadi Legenda hidup Sepak bola Spanyol maupun Barcelona, Kesuksesan Spanyol Meraih Gelar International 3 kali berturut-turut tidak luput dari peran seorang Xavi yang selalu tampil baik di setiap Pertandingan.
Bukan hanya itu saja, Kesuksesan yang di raih oleh Barcelona dalam Beberapa tahun terakhir ini juga sangat kental dengan Kontribusinya.

Lalu yang menjadi Pertanyaan adalah, Siapa yang kira-kira akan Menggantikan Peranan seorang Xavi, baik di Barcelona maupun di Spanyol?
Banyak yang memprediksikan kalau Jebolan La Masia lainnya yang akan Mampu menyamai gaya bermain Xavi, Seperti Thiago Alcantara, dan bisa dibilang Cesc Fabregas yang usianya masih muda sangat mungkin dapat menggantikan Peranan Xavi yang bermain bagus dalam Bertahan maupun Menyerang.

Kami Sebagai Admin dari Akun Twitter @MadridPecundang, Sangat mengaharapkan ada Pemain dari jebolan Akademi La Masia yang Mampu bermain seperti Xavi Hernandez.
Karena sosok Xavi mungkin tak kan tergantikan lagi sampai ia Pensiun. "MP"

VISCA EL BARCA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar