Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Sabtu, 30 Maret 2013

FOTO-FOTO LUCU TENTANG KEBODOHAN MADRID

Sebelum melihat foto-foto di bawah, ada baiknya kalo kita ketawa dulu. Yuk kita ketawain muka si Pepe! WOKWOKWOKWOKWOK



PEPE DAN RAMOS
Siapa sih yang enggak kenal sama dua pemain di atas? Dua pemain yang selalu bermain dengan gaya binatang. Dua-duanya adalah jebolan akademi kungfu dari perguruan jamban, mereka berdua dikenal dengan gaya kehewan-hewanannya. Pemain bola tapi seperti atlet kungfu, salah tempat kali bray. Buat kalian pembaca blog ini, jangan dicontoh ya pemain bermuka setan dan bermuka iblis ini! Oke bray? Oke.




PATUNG LILIN
Nah kalo yang ini, siapa juga sih yang enggak kenal sama mereka? Gw yakin lu jomblo ngenes kalo sampe gak kenal mereka. 3 pemain ini bisa dibilang pemain yang hebat lah. Karena penampilannya di lapangan hijau sangat luar biasa, mereka akhirnya dibikinkan patung lilin yang sangat menyerupai wajah dan bentuk tubuh mereka. Coba kalian perhatikan gambar di atas, bener-bener mirip kan sama patung lilinnya? Yoi.




CRISTIANO DOGGIE
Cristiano Doggie, kalian pasti kenal sama dia. Pemain yang katanya terbaik dunia (menurut dia sendiri) dan selalu terlihat sombong (arrogant). Setelah tadi dibikinkan patung lilin, pemain yang suka curhat ke media ini akhirnya diberi penghargaan karena kehebatannya menampilkan liuk-liuk tubuhnya di atas panggung (biasalah, model papan tulis). Dia mendapatkan penghargaan High Heels Golden. Luar biasa




GARNYET BALE
Buat pecinta sepakbola, siapa sih yang gak kenal pemain satu ini? Pemain termahal di dunia yang kualitasnya di bawah Standar Nasional Indonesia (SNI). Pemain ini adalah pemain dari sekian banyak pemain bola yang kualitasnya biasa-biasa aja tapi dibeli mahal oleh madrid. Kalo seperti ini, agen pemainnya yang pinter, atau klub yang belinya ini yang goblok? Bodo amat deh, yang jelas mereka itu hanya mengotori kebijakan transfer. Siapapun akan merasa kesal jika kebijakan transfer dirusak cuma gara-gara pemain yang biasa-biasa aja dibeli dengan harga mahal. Itu akan mempengaruhi semua klub yang mempunyai pemain-pemain terbaik bakal menjual pemainnya dengan harga yang lebih gila lagi. LOL



PEPE (JAMBAN)
Buat kalian yang belum pernah ngeliat jamban ketemu tai, bisa liat foto di atas ini! Siapapun yang melihat pasti akan heran, karena jarang sekali kita lihat ada jamban memandangi tai dengan perasaan yang kesal seperti gambar di atas.



MAKANAN ANJING
By: @MadritKeparat
Ini adalah makanan anjing terbaru yang sudah mulai beredar di kalangan anjing-anjing di dunia. Tapi makanan anjing ini masih menyimpan pertanyaan besar, apakah anjing mau memakannya? Seperti yang kita lihat foto tersebut, disitu ada gambar jamban yang terlihat cukup jelas. Dan itu bisa membuat nafsu makan para anjing hilang. Sepertinya pemerintah harus memikirkan untuk pembuatan kemasan baru, sebelum para anjing-anjing seperti madridista protes. 



WAHAHAHAHA Marcelonyet




Messi dan Peliharaannya




Waka-waka Goblok




Pepe Monyet wokwokowkok



Hahaha
By: @LuthfiW



Lebih cocok kalo gini


Jersey Madrid bau



Tiki-taka vs Kungfu
By:  @Denden_Kustiana



Anak Dajjal
By: @AnazFCB



Jersey Madrit musim depan
By: @ANTI_RMCF



Bingung bedainnya
By: @ANTI_RMCF


Oh ternyata free kick dia terinpirasi dari kambing ngangkang
By: @ANTI_RMCF



HAHAHA...... Alay nih yee ceritanya
By: @ANTI_RMCF


HAHA. Cristiani Romlah
Permalink gambar yang terpasang



JAJAJAJA... Mirip banget, bahkan bisa dibilang ini kembarannya
By: @ANTI_RMCF



LOL. Official Sponsor Pepe = SOFTEX
By: @ANTI_RMCF



Pintu masuk ke Stadion Santiago Berbau Jamban
By: @ANTI_RMCF



Wah ternyata dia meniru gaya adeknya
By: @ANTI_RMCF


HAHA.

Permalink gambar yang terpasang



Messi Ballon d'Or, Crisno Semangka d'Or. #Beda
By: @ardismayana



Ntah apa maksudnya, yg jelas gw suka
Permalink gambar yang terpasang



Woy crisno, baksonya 5 yaaa
HAHAHAHAHAHAHA
By: @ANTI_RMCF




The Real Mahodrid
By: @ANTI_RMCF




Animal Team
By: @ANTI_RMCF




Gini nih ekspresi pemain yang selalu dipecundangi Messi


Ini yang mana pepe, yang mana jamban?
By: @ANTI_RMCF



Si crisno idiot banget, diketawain pula sama si jamban
By: @ANTI_RMCF




Ini ceritanya Anjing bawa Anjing
atau Babi bawa adeknya?





Beda Skill
By: @ANTI_RMCF





Ini adalah contoh Manusia yg mukanya mirip JAMBAN
By: @ANTI_RMCF




Tuh kan bener, Lahirnya aja dari lobang kloset gitu
By: @ANTI_RMCF



Tuh kan bener bener ni Jamban
Permalink gambar yang terpasang


Jiaaah Ternyataa
By: @kevinbarca01
Permalink gambar yang terpasang




Adeknya pepe gak jauh beda kelakuannya
By: @Andira_PutraFCB
Permalink gambar yang terpasang




Ini sumpah ngakak abis.. Ngeliat muka si Pepe kasian banget
By: @ANTI_RMCF




HAHAHA. Emang bener-bener mirip
By: @ANTI_RMCF



Seperti inilah asli muka-muka pemain madrit
By: @ANTI_RMCF



Buat yang cewek ini jangan ditiru!
Ambil sisi positifnya aja: Kalah-Menang tetap NARSIS
By: @ANTI_RMCF



Dan ini adalah Sponsor Resmi Madrid
KACANG DUA BABI
By: @ANTI_RMCF