Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Rabu, 06 Juni 2012

Dani Alves ingin Bertahan Di Barcelona


Dani Alves - Barcelona

Bek internasional Brasil menegaskan bahagia tinggal di Catalan dan tak memiliki keinginan meninggalkan Camp Nou musim panas ini. 

Dani Alves menegaskan keinginannya bertahan bersama Barcelona untuk beberapa tahun ke depan dan ingin mengukir sejarah di klub Catalan tersebut.

Bek internasional Brasil, yang saat ini dalam pemulihan cedera tulang selangka, belakangan diisukan akan meninggalkan Blaugrana. Namun, dia menepis spekulasi tersebut dengan mengutarakan kebahagiannya di Camp Nou.
"Saya merasa sangat baik di Barcelona. Saya senang ada di sini dan ingin melanjutkan bersama klub ini," kata Alves kepada Sport.

"Saya tak pernah mempertimbangkan meninggalkan Barcelona, karena saya merasa nyaman di sini dan memiliki kontrak."

"Kami memiliki grup pemain hebat dan saya sangat menikmati setiap momen bermain di sini. Saya ingin terus mengukir sejarah dengan Barca," Alves mengakhiri.

Pemain 29 tahun ini mengikat kontrak dengan klub yang musim depan akan diarsiteki Tito Vilanova hingga 2015 mendatang.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar