Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Kamis, 07 Juni 2012

Villa Siap Sambut Jordi Alba di Camp Nou

BARCELONA – David Villa mengungkapkan siap menyambut kedatangan rekan setimnya di Valencia, Jordi Alba. Saat ini, Alba tengah dikabarkan menjadi incaran Barcelona untuk didatangkan ke Camp Nou musim mendatang.
Villa menyanjung performa Alba yang menunjukkan peningkatan di beberapa musim terakhir. Dia sangat berharap kedua klub dapat menyelesaikan proses negosiasi tersebut secepatnya. Menurutnya, Alba merupakan pemain muda yang hebat dan bertalenta.

“Alba adalah teman baik saya. Dia memiliki karier yang spektakuler. Tidak hanya Barcelona yang ingin memilikinya, namun setiap klub ingin merekrutnya,” ujar Villa, seperti dilansir Goal, Rabu (6/6/2012).

“Anda selalu menginginkan untuk memiliki pemain seperti Alba. Dia memiliki fleksibilitas yang luar biasa. Dia juga memiliki kondisi fisik yang menakjubkan,” lanjutnya.

Kabar menyebutkan, Barcelona belum mencapai kesepakatan harga untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu. Sementara itu, Alba juga dikabarkan menjadi bidikan AC Milan, Napoli, dan Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar