Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Kamis, 07 Juni 2012

Messi: Vilanova Akan Bawa Kesuksesan


 
 Lionel Messi berharap pelatih baru Barcelona FC Tito Vilanova bisa memimpin Barca menuju kesuksesan serta akan memimpin Barca dalam waktu yang lama.
Vilanova akan resmi menggantikan Josep Guardiola di Nou Camp pada tanggal 1 Juli mendatang. Guardiola sudah mantap untuk mundur setelah menukangi Blaugrana dengan sukses yang luar biasa selama empat tahun.
Lionel Messi sangat percaya diri bahwa Barcelona akan mampu meneruskan tradisi juara yang 'terlanjur' diciptakan oleh Guardiola. "Saya akan tetap di Barcelona dan saya harap semuanya akan tetap sama tanpa kehadiran Pep," ucap Messi kepada Sport.
"Tito memiliki karakter yang sangat berbeda (dengan Pep), namun saya berharap dia akan menukangi Barca dalam waktu yang lama. Jika dia melatih Barca dalam waktu yang lama, itu berarti semuanya berjalan baik-baik saja."
Secara pribadi, Messi merasa sangat kehilangan dengan kepergian Guardiola. Messi menyebut Pep adalah orang yang paling banyak membentuk karirnya.
"Guardiola telah membantu saya mengembangkan karir sebagai pemain, terutama secara taktis. Dia bisa menjelaskan sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya."
Messi mengingat kembali minggu paling kelabu yang dialami Barcelona musim kemarin. "Itu adalah minggu yang sulit. Kami kalah dari real Madrid, tersingkir dari Liga Champions, dan kemudian Pep memutuskan mundur. Sungguh pukulan yang sangat telak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar