Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Jumat, 08 Juni 2012

Fabregas Optimistis Spanyol Jadi Juara Piala Eropa

Barcelona - Cesc Fabregas berharap dirinya dapat memegang peranan kunci di tim inti Spanyol. Cecs juga berharap negaranya bisa menjuarai Piala Eropa 2012.
 Gelandang asal klub Barcelona itu sempat diragukan bisa tampil memperkuat Spanyol akibat cedera hamstring di babak final Piala Raja kontra Athletic Bilbao.Namun, tim dokter yang memeriksa Cesc menarik kesimpulan bahwa mantan kapten Arsenal itu dalam kondisi siap tempur untuk turun membela Spanyol di Piala Eropa 2012. Untuk itu, Cesc menargetkan menjadi turnamen antar negara terbesar di kancah Eropa itu.
"Saya sangat optimistis menatap Piala Eropa 2012. Saya merasa sangat siap baik dari segi fisik maupun mental. Saya berharap bisa memegang peranan penting seperti pada Piala Eropa lalu," tegasnya pada El Mundo Deportivo.
"Kami ingin membuat sejarah dengan menjadi tim pertama yang mencetak hatrik di kejuaraan besar, dengan menjuarai dua Piala Eropa dan Piala Dunia," sambungnya.
"Tapi, kami juga sangat paham bahwa hal itu tidaklah mudah. Semua tim ingin mengalahkan Spanyol karena kami adalah tim favorit juara," tambahnya.
Pasukan besutan Vicente Del Bosque itu tergabung di Grup C bersama Italia, Republik Irlandia dan Kroasia. 'La Furia Roja' bakal menghadapi Italia di laga pertama pada 19 Juni nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar