Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Kamis, 07 Juni 2012

Fabregas Ingin Raih 'Treble' bersama Spanyol


Cesc Fabregas mempunyai target lebih saat berlaga bersama timnas Spanyol di Piala Eropa tahun ini. Ia ingin mencetak 'treble' dengan La Furia Roja.


Sepakbola Spanyol sedang berada dalam periode terbaik semenjak tahun 2008. Xavi Hernandez dkk. tampil gemilang dengan memenangi Piala Eropa 2008, lalu dua tahun setelahnya mereka sukses menyabet gelar juara di Piala Dunia.

Dengan dua kesuksesan itu, Spanyol punya kans besar untuk mencetak sejarah menjadi tim pertama yang menyabet gelar 'treble' andai sukses mempertahankan gelar juara Eropa tahun ini.

"Kami ingin membuat sejarah dan menjadi tim pertama yang memenangi Piala Eropa, Piala Dunia, Piala Eropa lagi. Treble," ungkap Fabregas seperti dilansir oleh ESPN Star.

Meski Fabregas mengaku sedang berada dalam kondisi terbaik, pemain tengah asal Barcelona itu juga sadar jika hasratnya untuk meraih treble tak akan mudah. Dengan status 'Tim Matador' sebagai juara bertahan, banyak tim memiliki motivasi lebih saat berhadapan dengan Spanyol.

"Saya optimistis menatap Piala Eropa. Saya merasa bagus secara fisik dan kuat secara mental. Saya berharap bisa berperan penting seperti yang saya lakukan di 2008," jelas pemain berusia 25 tahun itu.

"Namun, kami sadar kalau itu tidak akan mudah. Semua orang ingin mengalahkan Spanyol karena kami adalah favorit," tandasnya.

Spanyol akan bersaing dengan Italia, Republik Irlandia, dan Kroasia untuk memperebutkan dua jatah tiket ke babak delapan besar dari Grup C. Satu laga berat melawan Gli Azzurri sudah menati tim besutan Vicente Del Bosque itu, Minggu (10/6/2012), yang akan berlangsung di PGE Arena, Gdansk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar