Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Jumat, 15 Juni 2012

Dani Alves membantah akan Hengkang dari Barcelona

Dani Alves dikabarkan akan hengkang dari Camp Nou tahun ini. Akan tetapi ia langsung menampik kabar kepindahannya itu.


Bek kanan tim Samba ini dirasa tampil kurang menawan di musim 2011/2012. Akibatnya mantan manajer Blaugrana, Pep Guardiola, pernah meninggalkannya di bangku cadangan.

Alasannya adalah dia sering lupa untuk kembali ke posnya dan membantu pertahanan. Hal ini kadang membuat tim yang pernah meraih triple winner di tahun 2009 itu harus membuang kesempatan untuk menang atau bahkan kalah

Kurang maksimalnya penampilan Alves ini memunculkan rumor bahwa ia akan dilego pada akhir musim ini. Meski demikian, pemain yang sangat piawai dalam membantu serangan ini langsung menampik keras kabar tersebut.

Ia mengaku bahwa ia betah di Barcelona dan bahagia bermain untuk tim Catalan. Hal itu benar-benar dirasakannya meskipun musim ini ia hanya mampu meraih satu trofi Copa Del Rey saja.

"Saya memiliki kontrak hingga 2016 dan saya berniat untuk menyelesaikannya. Saya bahagia di Barcelona," tandas bek kanan ini.

"Banyak hal dikatakan, tapi semua itu hanya rumor. Pada kenyataannya itu semua tidak benar."

Sebelumnya pemain berusia 29 tahun ini tengah diminati beberapa klub seperti, Paris St Germain, Manchester United, Chelsea, dan Anzhi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar