Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Senin, 11 Juni 2012

Kemungkinan Messi akan ke Indonesia bersama Argentina





Selain klub, beberapa negara juga bakal menyambangi Indonesia untuk melakukan uji coba. Yang menarik, dari beberapa negara yang beredar, timnas Argentina yang diperkuat beberapa bintang ternama, sebut saja Lionel Messi merupakan salah satunya. Perihal kabar itu, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, membenarkan. Di sela-sela pembukaan pelatnas timnas U-14 di Wisma PKBI, Jalan Hang Jebat III, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (10/5), pimpinan PSSI itu bahkan menjelaskan dirinya sudah mendapat pemberitahuan dari pihak Argentina perihal rencana timnas Argentina bermain di Indonesia.
"Ya, kita sudah diberitahu agen timnas Argentina, kalau mereka ingin bermain di Indonesia. Tapi, waktunya masih diatur," kata Djohar, Kamis (10/5).
Di dalam pemberitahuan yang diberikan, Rabu (9/5) siang kemarin, Djohar juga menjelaskan kalau nantinya bintang-bintang ternama Argentina yang kini memperkuat klub top Eropa akan tampil di laga yang mungkin bertajuk persahabatan itu.
"Berdasarkan pembicaraan, mereka juga menyatakan akan membawa Lionel Messi," sambung Djohar.
Namun Djohar menjelaskan bahwa dirinya belum dapat memastikan kapan rencana itu akan direalisasikan. "Kita tunggu saja. Kalau tahun ini kami siap, tahun besok kami juga siap. Ini merupakan sebuah kebanggaan."
Yang pasti, sambungnya, ia juga akan membantu agar rencana itu benar-benar menjadi kenyataan. "Nanti kita kan akan ikut kongres FIFA di Budapest. Semoga saya bertemu dengan Presiden Federasi Argentina. Nanti saya akan bicarakan dengannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar