Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Jumat, 15 Juni 2012

Menurut Mourinho, Spanyol bukan hanya Barcelona

 

Jose Mourinho tidak sependapat dengan klaim bahwa Spanyol identik dengan Barcelona, meski klub Catalan itu menjadi penyumbang terbanyak untuk pemain timnas Spanyol.

Dalam skuad yang dibawa Vicente del Bosque di Piala Eropa 2012 ini, Barcelona menyumbang 7 pemain yakni Victor Valdes, Gerard Pique, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez dan Sergio Busquets.

Sedangkan tim besutan Mourinho, Madrid, menjadi yang kedua dengan menyumbang 5 pemain yakni kapten Iker Casillas, Xabi Alonso, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa dan Raul Albiol.

"Anda berbicara mengenai Spanyol dan Barcelona tapi timnas Spanyol punya lima pemain Real Madrid juga," kata Mourinho dilansir Soccerway. 

"Saya tidak tahu mengapa Anda mencampurkan hal itu karena sangat jelas itu hal yang berbeda. Barcelona dulu juara Spanyol dan perlu saya ulang lagi dulu juara Spanyol, tak lebih dari itu," lanjut Mourinho.

Spanyol sendiri saat ini memuncaki Grup C setelah sukses menggulung Republik Irlandia 4-0 dan hanya butuh hasil imbang melawan Kroasia di alga pamungkas untuk melaju ke perempatfinal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar