Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Rabu, 13 Juni 2012

Gabriel Milito Segera pensiun

Gabriel Milito Pensiun lebih dini karena menurutnya mental dan fisiknya sudah tidak kuat untuk melanjutkan karirnya di sepakbola.

Bek Independiente Gabriel Milito memastikan bahwa dirinya berencana pensiun dari sepakbola profesional pada akhir musim liga Clausura tahun ini.

Mantan pemain Barcelona yang kini berusia 31 tahun tersebut, bergabung dengan klub masa kecilnya pada Agustus 2011 setelah dilepas dari Camp Nou, ia mengalami masalah cedera yang parah sehingga penampilannya menjadi terbatas sejak mendarat pada tahun 2007.
Kembali ke Avellaneda tidak berjalan seperti yang diharapkannya, Gabi kesulitan mendapatkan performa dan kondisi terbaiknya, sementara timnya tidak tampil terlalu baik dan terjebak di papan bawah.

Milito yang secara mengejutkan hadir di konferensi pers, mengakui dirinya sudah tidak dapat memberikan apapun lagi dan dua laga pamungkas musim ini akan menjadi pertandingan terakhirnya di sepakbola profesional.

"Alasannya sudah jelas. Secara mental dan fisik, semakin berat bagi saya dan saya harus memaksa diri saya untuk melakukan ini. Saya memutuskan untuk berhenti sepenuhnya dari karir sepakbola saya," ujarnya.

"Tidak pernah mudah membuat keputusan seperti ini tetapi saya yakin dengan keputusan ini. Saya pikir ini untuk yang terbaik. Saya telah menghabiskan bertahun-tahun melakukan hal yang sama. Saya melepaskan beban di pundak saya."

Total Milito telah memenangi 14 gelar juara bergengsi, termasuk trofi Liga Champions bersama Barcelona pada tahun 2009 dan 2011. Dia juga tampil untuk timnas Argentina sebanyak 42 kali, dan bermain di Piala Dunia 2006.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar