Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Minggu, 10 Juni 2012

Persaingan Di 'El Clasico' Tak Pengaruhi Spanyol

FIFA World Cup : Sergio Busquets & Cesc Fabregas & Xabi Alonso (Spain) - (Gettyimages) 
Pemain tengah 23 tahun itu mengungkapkan dirinya dan beberapa rekannya di Spanyol sedang berjuang untuk mendapatkan kebersamaan di skuat dan menegaskan tak ada perbedaan disini.
Gelandang Spanyol Sergio Busquets itu menilai kejadian di partai El Clasico membuat para  pemain yang membela Real Madrid dan Barcelona tidak mudah bersatu di tim Spanyol menjelang Euro 2012.
Namun, pemain dari klub Catalan tersebut, bersikeras perbedaan pribadi tidak akan mempengaruhi langkah La Furia Roja untuk mempertahankan gelar Eropa.
“Di sini kita semua berjuang untuk [masalah] yang sama dan kejadian di klub harus ditinggalkan di luar ketika Anda bermain untuk negara. Semua orang di Spanyol  meinginkan yang terbaik." Ungkap pemain 23 tahun itu kepada Marca.

"Benar, ada saat-saat yang tidak begitu baik, tapi sekarang semuanya normal. Kami di tim yang sama, berjuang untuk hal yang sama dan semuanya sempurna. Saat ini kami adalah mitra.”
"Sulit untuk memiliki persahabatan dengan seseorang yang tidak dari klub sama karena Anda tidak bersama sepanjang tahun.Tapi tidak ada jadi masalah, karena itu semua hanyalah omong kosong," tandas pemain Barcelona itu.
Spanyol memulai langkahnya di Euro 2012 melawan Italia di Grup C, Minggu (10/6).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar