Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Kamis, 14 Juni 2012

Dengar nama Messi di sebut, Ronaldo mlempeng

Suporter Denmark kembali menemukan cara jitu untuk membuat Cristiano Ronaldo tampil buruk. Caranya dengan meneriakkan nama ‘Lionel Messi’ setiap kali bintang Portugal itu menguasai bola.

Denmark memang harus mengakui keunggulan Portugal yang meraih kemenangan 3-2 pada laga kedua penyisihan Grup B, Euro 2012, malam tadi. Meski kalah, namun fans Denmark setidaknya cukup puas karena mereka mampu membuat CR7 tampil melempem.

Ya, ribuan fans Denmark yang memadati Stadion Lviv kompak meneriakkan nama Messi setiap kali Ronaldo membawa bola, sama seperti yang mereka lakukan saat Denmark menjamu Portugal di babak kualifikasi. Dan terbukti, ‘serangan Messi’ ini membuat Ronaldo tak bisa fokus.

Megabintang yang bermain untuk Real Madrid ini gagal menampilkan performa terbaiknya. Bahkan, CR7 sempat membuang peluang emas untuk mencetak gol, saat dalam posisi satu lawan satu dengan kiper Denmark. Terlepas apakah dirinya memang terganggu dengan dengungan teriakan Messi atau bukan, namun Ronaldo gagal memanfaatkan peluang yang seharusnya 90 persen menjadi gol.

Ditanya apakah performa buruknya tersebut karena dirinya terganggu dengan teriakan fans Denmark, Ronaldo enggan memberikan jawaban pasti. Dia hanya mengatakan bahwa bukan hanya dirinya yang tampil buruk saat membela Tim Nasional, tapi juga Messi yang gagal membawa Argentina berprestasi di ajang Copa America, tahun lalu.

“Anda tahu di mana dia saat ini (tahun lalu)? Anda tahu? Dia juga tereliminasi di Copa America, bersama negaranya. Saya rasa, itu juga buruk, bukan?” tutur Ronaldo mencari pembelaan dikutip Goal, Kamis (14/6/2012).

Ya, tahun lalu Messi memang gagal bersinar bersama Argentina di Copa America. Namun kala itu, Messi sempat membawa Tim Tango melaju hingga perempatfinal, sebelum disingkirkan Uruguay yang jadi juara.

Sementara itu, Portugal juga nyaris tersingkir dari panggung Euro jika kalah dari Denmark, tadi malam. Beruntung, gol telat pemain pengganti Silvester Varela di menit-menit akhir laga menjaga peluang Seleccao das Quinas. Portugal kini akan memainkan laga hidup mati melawan Belanda di partai terakhir jika ingin lolos ke perempatfinal.

Ronaldo dan Messi diketahui merupakan dua kandidat utama peraih gelar pemain terbaik dunia (Ballon d’Or) tahun ini. Dan Ronaldo yang sukses membawa Madrid menjuarai La Liga musim lalu, jadi pemain yang paling berpotensi merusak impian Messi untuk meraih gelar individu keempatnya secara beruntun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar