Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Senin, 11 Juni 2012

Tak Ada Lionel Messi, Zlatan Ibrahimovic Bakal Dapat Ballon D'Or

Andriy Shevchenko

Ibra menurut Sheva layak dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia tahun ini apabila tak ada Messi.

Di musim kompetisi 2011/12 lalu, Ibra memang tampil eksepsional dengan menyumbangkan 35 gol dalam 44 laga resmi bersama Milan. Sayang, torehan ini tertutupi oleh kecemerlangan Messi, yang mengepak total 73 gol buat Barca.
“Dengan Zlatan dalam skuat, semuanya menjadi mungkin. Dia telah menikmati musim terbaiknya sejauh ini. Jika tak ada Messi, Zlatan bisa dengan mudah memenangi Ballon d’Or tahun ini, dan dia pantas mendapatkannya,” kata Shevchenko kepada GOAL.com.
“Saya mengetahui kualitas Zlatan Ibrahimovic dengan sangat baik, dan tim dengan pemain sepertinya otomatis akan menjadi kandidat untuk memenangi laga,” imbuh pemain 35 tahun yang sejak 2009 kembali ke klub lamanya, Dinamo Kyiv, itu.
“Mungkin timnas Swedia tak begitu kuat di belakang dan tengah, tapi saya merasa mereka akan menjadi kompetitor untuk satu tempat di semi-final.”
“Mereka memiliki begitu banyak pemain muda yang penuh skill, beberapa pemain berpengalaman, dan sebagian besar dari mereka tak punya beban. Tak ada stres, tak ada tekanan,” tandas Sheva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar