Blogger Widgets
Selamat datang di blog ANTI REAL MADRID C.F! Blog resmi dari akun twitter @ANTI_RMCF

Senin, 11 Juni 2012

Neymar Akui Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia

Neymar mengakui penyerang Argentina, Lionel Messi, sebagai pemain terbaik dunia. Hal ini diungkapkan Neymar setelah negaranya, Brazil, dikalahkan tim Tango dengan skor tipis 4-3 di Stadion East Rutherford, Amerika Serikat, Minggu (10/6) dini hari WIB.
Dalam partai bertajuk uji coba tersebut, Lionel Messi menjadi inspirator Argentina berkat hattrick yang dicetaknya. Sementara Neymar, yang kerap kali diperbandingkan dengan Messi, pun sebenarnya bermain cukup bagus pada laga tersebut dengan menciptakan dua assist.
"Messi adalah pemain terbaik di dunia, dan bila anda memberinya sedikit celah, ia dapat melakukan apa saja," ucap Neymar dilansir laman Soccerway.
Tapi Neymar enggan bila kemenangan yang diraih Argentina atas Brazil diperoleh dengan mudah. "Namun pertandingan ini tak berjalan mudah, seperti ucapan banyak pengamat," tambahnya.
"Kami dapat saja memenangi laga karena memiliki peluang untuk mencetak gol. Kami bermain baik dan menunjukkan bahwa kami berada di jalur yang tepat," imbuh Neymar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar